Saturday 5 October 2013

BBM untuk Windows 7

BBM (BlackBerry Messenger) untuk Android dan iPhone masih belum diketahui kapan akan diluncurkan. Perusahaan BlackBerry pun saat ini mengalami kerugian yang sangat besar dan dalam proses negosiasi jual beli. Jika negosiasi tersebut berhasil dilakukan, BlackBerry akan menjadi perusahaan tertutup.

Meskipun proses negosiasi tersebut masih berjalan, namun BlackBerry masih terus mengembangkan produknya. Diantaranya adalah aplikasi BBM yang dapat digunakan pada perangkat Desktop berbasis Windows 7. Produsen Blackberry pun melakukan demonstrasi aplikasi BBM untuk Windows pada ajang Blackberry Jam Asia.


Dalam video tersebut, terlihat bahwa Tim Blackberry akan menyediakan Interface BlackBerry Z10 yang dipakai untuk desktop Windows 7. Jadi pengguna Windows 7 pun bisa memakai aplikasi BBM dari komputernya. Aplikasi BBM Windows pun bisa digunakan untuk mengirim sebuah foto yang diunggah dari komputer. BlackBerry juga bakal membuat aplikasi serupa untuk platform Mac. Namun BlackBerry tidak memberi tahu apakah aplikasi tersebut akan diluncurkan untuk publik atau tidak. 

0 comments:

Post a Comment